Monday, October 31, 2011

Hidup Adalah Pilihan

Tak akan pernah mengulang waktu yang telah berlalu,
ini artikel untuk memberikan motivasi anda untuk menghargai waktu. sebenarnya waktu yang anda miliki setiap detiknya sangatlah berharga dan anda pun tau itu dan sayangnya lagi masih saja ada orang yang tidak memanfaatkan waktu tersebut.

Apa yang anda fikirkan saat ini???????
masadepankah????

kebanyakan orang akan berfikir seperti itu ingat kebnyakan orang tidak semua lho....
sebenarnya didalam hidup ini yang perlu anda lakukan adalah kegiatan yang anda lakukan saat ini. kenapa demikian karena dengan kegiatan atau kelakuan anda saat ini maka anda akan menentikan masa depan anda sendiri.

pilihan???? kebanyakan pusing kalo disuruh memilih hehehe....
ini yang sering kita dengar saat akan memilih sekolah, Perguruan tinggi atau lapangan kerja, lagi lgi kita tidak akan bisa mengulang waktu sehhingga anda tidak akan dapat mengubah keputusan anda namun jika ada kesempatan berikutnya untuk memilih maka lakukanlah dengan penuh perhitungan.
pilihan yang anda lakukan saat itu merupakan menentukan langkah anda 2 atau 4 langkah kedepan demikian seterusnya sehingga pilihan anda menuntun anda sampai anda di akhirat kelak.

Apabila pilihan anda baik semoga saja pilihan anda menuntun anda menjadi orang yang sukses baik di dunia ataupun di aakhirat. namun jika pilahan anda buruk maka celakalah anda, namun anda dapat berusaha dengan emilih pilihan anda yang baik.

jadi intinya hidup adalah pilihan. pilihan anda saat ini akan menentukan 2 atau4 langkah anda kedepan. keep spirit!!!!!!!!!! ^_^

0 komentar:

Post a Comment

Share

Twitter Facebook Digg Stumbleupon Favorites More